Sabtu, 16 April 2011

Newbie

Assalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh
Alhamdulillah dikasih segala kemudahan jadi bisa bikin blog (norak noraaak norak noraaak~)
ada pepatah tak kenal maka ta'aruf :D
aywa, ismi shiella greztania s*** (disensor biar gak pulgar-pulgar amat) gadis berjiwa seni dan berdarah Sumatera (Palembang+Medan), anak bungsu dari 4 bersodara dan ponakan gue udah 9 biji dan mereka manggil gue 'bujing' atau 'bou', itu bahasa bataknya tante (tante-tante 18 taun?).
Dari kecil gue sekolah islam (bangga *__*) sampe sekarang kuliah di UNJ jurusan bahasa Arab yang notabene anak-anaknya berpendidikan agama tinggi (sumpah bangga dan bersyukur banget).
Tujuan gue ngeblog? buat share ajaaa kalo gue punya ilmu, walaupun dikit kan tetap harus diamalkan hehe. Mudah-mudahan tulisan gue banyak manfaatnya, khususnya dikalangan remaja muslim :)
gue gak alim-alim amat gak gaul-gaul amat, tapi gue punya prinsip dan motto Gaul but Syar'i! paham ilmu agama dan tetep up to date sama kemajuan dunia.
"namanya juga Akhwat gaul :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar