Rabu, 29 Juni 2011

Ilmiah atau Taufikiyah?

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Ada yang ngerti gak maksud judul gue kali ini? yap itu macem dari hidayah. Ilmiah itu hidayah yang didapat dengan mencari ilmu, contohnya gak usah jauh-jauh deh dari diri gue sendiri aja. Gue masuk UNJ dan gue punya tekad untuk berubah jadi akhwat dan gak bandel-bandelan lagi, dimulai dengan berusaha nyari ilmu, baca-baca, ikut ta'lim, mentoring, dan masuk ke Organisasi islam di kampus (berkumpulah dengan orang-orang sholeeeh~). Alhamdulillah Alloh nurunin hidayahNya ke gue (karena gue juga berusaha ngedeketin Alloh), nikmat yang gak bisa keganti dengan apapun itu hidayah, rahmat termahal yang gak semua orang bisa dapetin itu. Mungkinkah saya remaja pilihan? Wallahualam. Allohumma Amin :))
sekarang taufikiyah, naaah ini yang lebih mahal dari hidayah yang gue dapet, karena eh karena Taufikiyah itu hidayah yang didapat murni karena Rahmat Alloh SWT. misalnya apa? banyak contohnya yang bisa saudara lihat di sinetron religi example yaaa hidayah, rahasia ilahi, yang mantan preman tiba-tiba tobat lah apa lah whatevah lah haha.
oiya tambahan aja nih, gue dapet sms dari seorang temen gue yang Alhamdulillah dia akhwat yang kaffah jiddan. semoga meningkatkan keimanan kita. gini isinya:
"Ikhwati, aku BANGGA melihatmu menderita dalam perjuangan daripada melihatmu gembira dalam kelalaian. aku BANGGA andai engkau harus mati dimedan kebenaran daripada hidup dalam kesesatan. karena itu, jangan lupa wahai ikhwati. Muliamu bukan pada pangkat, harta, atau rupa. Tapi karena islam, iman dan ihsan serta akhlakmu yang mulia. Semoga Alloh senantiasa memuliakanmu."
AMEEEEEEEEN :DD
gue beruntung punya teman fisabilillah kayak sekarang, bukan teman sekedar have fun yang gak bikin peningkatan iman *JLEB
jadi premisnya, kita jangan nunggu yg Taufikiyah, tapi berusaha dapetin yang Ilmiyah okay? karena lagi-lagi gue harus ingetin kalo manusia diciptain dengan oootaaaknya. Kiamat gak nunggu lo pada tobat *uuuuh scary meee
Toyyib lah. Salam gaul but syar'i ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar