Jumat, 24 Juni 2011

Multi talent, skill, and knowledge

salam..
langsung aja kali ya udah gerem banget soalnya haha
*curhat bermanfaat
ilfeel gak kalo denger orang ngomong tapi gak jelas? gak berbobot, asal, keliatan gak berpendidikan. berfikirlah sebelum berbicara kawan, rich me-poor you *muahahahaha ketawa ratu pantai selatan
manusia diciptakan dengan akal kan? kalo gak dipake sama aja dong kayak yg berkaki empat (ups dalem)
apalagi kalo kita terjun ke masyarakat, ada 3 hal penting bagi gue untuk menilai pribadi seseorang. talent yg dia punya, skill yg dia kuasai, dan khowledge yg luas. gue pengen gitu remaja muslim terbuka matanya supaya wawasannya itu luas, diajak ngobrol tentang IT nyambung, diajak diskusi keagamaan juga nalar. ilmu itu luas ya ikhwah fillah gak cuma se-Gramedia (haha kali dapet honor sponsorship). kemaren pas ke PRJ ada 'kotak nyablak' bentuknya mirip photobooth yg didalemnya kita diminta komentar gimana seandainya jadi pemprov DKI. abis itu gue di shoot sebentar sama DAI TV (gak kok gak dapet honor -___-) dan ini jawaban gue ke media
"kalo gue jadi pemprov DKI, harus ada peningkatan kualitas guru, karena Jakarta udah kebanyakan maksiat, krisis ulama dan krisis moral, jadi mending moralnya dulu yg diperbaiki" (ngomongnya sok wibawa, jaim, senyam-senyum sok cantik, full gaya)
tapi gue cukup puas udah ngomong gitu ke media, setidaknya gue ngasih masukan yg berguna dan gue tunjukkin kalo akhwat itu cerdas, punya prospek hidup yg fantastis dan brilian.


akhwat gaul masuk tipi
ini pas gue diwawancara (>_<) mayu ah~
(muka reporternya abstrak 'maap ya bang', kameramennya unyu deh sumpah haha)

ikhwah fillaaah.. ayo go media! dakwah itu gak selalu didalam masjid. tapi bisa dimana aja dan liat sikon sekitar juga ya :D
dan ingat! kita harus SMART. supaya gak diremehin orang. punya talent, skill, dan ilmu yg buanyak biar pinter ngomong. cerdas segala hal? gue pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar