Senin, 18 Juli 2011

ayey~ ayey~

SYENEEEEEEEEENG BANGET!

biasa lah anak muda sumringah kalo jatuh cinta ihiy.
gue? jatuh cinta untuk kesekian kalinya? wajar. namanya juga ababil. galau galau dan galau. tak galau tanda tak gaul. lagi naksir ih. samaaaa............ ada deh
bukan temen kampus, bukan temen lama, bukan di indonesia, pastinya gak ada yg tau. cuma gue, mama, dan Alloh yg tau. asek!

gak jadi deh ente ane khotamnya hehe. jadinya, ente ane... ane piki-piki lagi deh haha. kayaknya ente unyu :3

emang Alloh pasti ngasih yg paling pas buat kita, gue selalu berdo'a supaya dapet ikhwan, tampan, mapan. perfekto bets ya? tapi apa salahnya berharap? dan Alloh pasti ngasih yg gak jauh beda sama kita.secara gue gendut agak berisi. pasti dapetnya gitu juga. gue unyu, dapetnya yg unyu juga #apabanget
yang pasti jangan takut berharap, jangan takut dibilang sok, yakinlah kalo kita emang punya kelebihan! dan itu bisa jadi satu daya tarik buat lawan jenis.tapi jangan terlalu jual mahal! banyak cewe jaman sekarang pada telat nikah a.k.a perawan abadi. Nauzubillaaaah amit-amit takodel-kodel!


okay, selamat berjuang mencari cinta hakikinya ya, jangan lupa, kita harus cinta dan benci sama orang karena Alloh. gue cabut dulu, mau nyanyi-nyanyi ~ku bahagia, terorerorerot

eh ini gambarnya gue banget haha

1 komentar:

  1. siiip dah buat kamiu dengan si CiNtanya itu..
    do'a ku kan selalu mentertaimu kawaNd..
    ups DonT 4gEt Undang2 yaa.. hhee :D'

    BalasHapus