Jumat, 08 Juli 2011

Otak gue hampir Quantum

assalamu'alaikum.
(tetep salam walaupun lagi berkecamuk banget jiwa gue malem ini)
tau Quantum kan? bahasa QreNzZnya meledak. pusing. stress. kacau. gumarapus. amburadul. gonjang-ganjing.


entah kenapa gue dikasih karunia sama Alloh berupa kepribadian yg kelewat care sama orang, entah itu temen apa sodara apa org nemu di busway entahlah. jadi kalo mereka belom bener gue jadi kepikiran gitu, padahal gue juga belom bener, tapi kan gue berusaha supaya jadi bener, dan kewajiban gue sebagai muslimah saling mengingatkan dalam kebaikan.
                     mau ngelempar ipong tampang setres onyon abis
  • Temen. banyak yg mungkin pendidikan dasarnya biasa, gak ada unsur keislamannya, islam keturunan, emaknya islam ya dia islam, gak tau apa itu agama dia, jangan-jangan gak tau arti bacaan sholat -___-. ada beberapa temen gue yg cewek bebel banget gak pake-pake jilbab dari kapan tau udah sering diingetin dan dimotivasi pake segala cara, bajunya ngetat pula ngumbar aurat, bener-bener gak terketuk hatinya. kasian. emangnya islam cuma sholat doang? yg cowok juga samanya, bebel banget susah disuruh sholat jamaah ke mesjid, malu woy jakun aja dipiara ngaji kayak anak TPA. tanggung jawab kalian tu besar di akhirat.
Padahal setiap kegiatan yg kita lakuin harus diniatkan karena Alloh. kalo cuma dunia yg diotak kalian? islamnya perlu dipertanyakan kali ya. sadar gak kalo kamu, dia, mereka itu orang islam? tau gak tentang ilmu agama kalian, luas banget men gak sebuku PAI jaman SD doang. ada fiqih, ilmu tafsir, ilmu hadits, AlQuran, dan kamu harus tau bahasa arab! kasarnya gini nih, lo pengen masuk surga dan di surga itu pake bahasa arab, tapi lo gak mempersiapkan itu di dunia, bahasa aja gak disiapin gimana amalan? mungkin keimanannya juga perlu dipertanyakan.
Daritadi marah mulu gue. abisnya kesyeeel! geregetan ih elah elah banget dah. semoga Alloh buka hati kalian deh ya, semoga tobat kalian gak terlambat. amin. gue udah sering banget ngingetin tapi apa daya, Alloh lah yg membolak-balikan hati manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar